Rabu, 07 September 2011

KITA SENANG BELAJAR, KITA $IX &ULLS :)

Kenangan-kenangan masa awal SMP kembali menyeruak ke dalam hati. Banyak sekali kenangan yang dilewati dengan canda, tawa, dan aksi yang lugu dan lucu. Salah satunya ini, SB atau Senang Belajar atau Six Bulls (dengan tulisan agak alay).

Apa sih SB itu?

Ya, SB adalah suatu grup kecil-kecilan anak SMP yang bersekolah di SMP Negeri 1 Kota Bogor kelas 7A dan duduk selalu di barisan depan dekat guru mau pun papan tulis. Bisa duduk di bangku, meja, mau pun lesehan atau VVIP pas di depan papan tulis. Logo Grup kami adalah SB, Modifikasi amatiran dari logonya ProShop atau PS *mirip ga sih, hahaha*. Visi Misi kami membentuk grup ini adalah karena.... karena apa ya... kurang tau juga *maklum dah rada lupa*, yang pasti kami senang untuk belajar, belajar dalam konteks formal mau pun informal *ceilah*. Kami pun punya komunitas dan blog yaitu http://senang-belajar.blogspot.com/ , walau pun yang mengisi blog itu yang aktif hanya satu orang -__-. Selain itu, kami juga punya something spesial, yaitu juru foto kami yaitu Ikbal *hahaha maap bal*, yang selalu setia memotret kami dikala hawa narsis kami memuncak *maklum anak kecil, sukanya dipoto* , langsung dah difoto oleh fotographer handal, dengan berbagai pose yang menarik dan asik, hha

Walau pun sekarang kita sudah tak satu sekolah, silaturahmi dan koneksi kita terus jalan. Salah satu media efektif adalah maen futsal bareng! Kapan maen futsal lagi sobat? :)

Berikut cuplikan post dari blog kami *jangan tertawakan ya* :

HALO SMUA!! KITA ITU SIX BULLS (sekumpulan orang SENANG BELAJAR)!! Kita itu bukan GENG, tapi KELOMPOK BELAJAR!! kita udah bikin buanyak presentasi belajar!! kita adalah:
1. M. Iman Fauzi (Masqueren)
2. Satria Adi Nugraha (Si-T)
3. Alief Daffa (Dufan)
4. M. Alif Hidayat (Kekak Abnormal)
5. Fajar Yusya R. (Jaffeur)
6. Wafi (Onta)
Sekian dulu dari admin...... tunggu posting selanjutnya....

Admin six bulls,
Anggota six bulls.
DAN berikut galer-i kami... :)


2 comments:

nikinikari mengatakan...

nyahahahaaa... adikku unyuuu sekaliii XD awawawa =))

Mohamad Iman Fauzi mengatakan...

hahaha, aduh diliat sama kanikari, haha =))
itulah masa lalu... :)

Posting Komentar

 
;